Wow Lisa Su Bocorkan PS 5 Akan Didukung Komponen Saos Spesial

PS 5 sesaat akan tiba, tidak ada yang dapat menyangkal hal itu. Konsol next-gen Sony atau lebih diketahui PS 5 sudah menarik banyak pihak yang menganalisis bagaimana bentuk pada akhirnya kelak, tidak kecuali bos AMD, Lisa Su.

Pada kabar berita waktu lalu telah di konfirmasi jika PS5 akan memakai Chip AMD jadi penopang processing power mereka.

Lisa Su

Lewat interview pejabat AMD itu dengan CNBC waktu mengulas kerja samanya dengan merek konsol Sony, Lisa Su memberikan bocoran jika akan menolong menyokong satu hal di konsol PS5 yang mereka katakan jadi “Saos Spesial”.

Pada Jim Crammer, Lisa Su mengemukakan jika gaming adalah pasar yang termasuk long-term dan market yang berkembang dengan konstan buat AMD.

“Yang kita kerjakan untuk Sony adalah hal yang begitu arsitektur untuk aplikasi mereka, untuk saos istimewa mereka” paparnya “merupakan kehormatan yang besar buat kami. Kami begitu semangat untuk lihat apa yang dapat dikerjakan generasi paling baru Playstation.”

Saos Spesial Ps5

Playstation 5 sendiri nanti diberitakan akan dilengkapi dengan processor AMD generasi ke-3 Ryzen dengan 8 core dan arsitektur 7nm Zen 2.

AMD sendiri memang dapat disebutkan cukuplah merajai market konsol, lihat dari beberapa line up konsol lain seperti Xbox One S dan Google Stadia yang saling memakai CPU bikinan AMD hal itu jadi tidak terhindar.

Tentang seperti apa feature saos istimewa yang disebut oleh bos AMD Lisa Su memang masih belumlah ada kejelasan. Tetapi kita jadi bisa deskripsi jika akan ada feature istimewa yang ada di PS5.

Latest Posts

Wow Lisa Su Bocorkan PS 5 Akan Didukung Komponen Saos Spesial

PS 5 sesaat akan tiba, tidak ada yang dapat...

Tak Terima Mati Akibat Glitch Fortnite, Tyler1 Seorang Streamer Marah Besar

Tyler1 nama salah seorang streamer Twitch mendapatkan kejadian yang...

Lima Game PC Terbaik Dengan Spesifikasi Ringan

Perkembangan teknologi yang semakin maju pasti disertai oleh perubahan...

7 Game Android Gratis dan Terbaik 2019

Apakah anda bosan dengan permainan game yang sering mainkan?...

Kabar Bahagia Segera Hadir Di Switch Game Grave Keeper Versi PC

Game Grave Keeper ialah satu game bikinan Polish Studia...