Apakan Benar Tanpa Battleborn, Borderlands 3 Takkan Sebagus Saat Ini?

Meleroeducation.com – Borderlands 3 adalah satu diantara game paling diantisipasi tahun ini. Walau jenis looter-shooter mulai termasuk mainstream sekarang ini, Borderlands punya karakter yang unik untuk membedakannya dengan game lain dengan jenis yang sama.

Sebelum lakukan Borderlands 3, Gearbox awalnya berupaya untuk mengenalkan IP baru yakni Battleborn di tahun 2016 yang lalu. Sayangnya game yang dikatakan sebagai project paling ambisius mereka itu tidak berhasil mengundang perhatian pemain sebab kalah saing dengan game dari Blizzard – Overwatch.

Dikutip dari interviu bersama dengan Metro, Art Director dari Gearbox, Scott Kester papar jika Battleborn jadi pelajaran besar buat mereka serta Borderlands 3 tidak ‘sebagus waktu ini’ tanpa ada kehadiran game itu.

Melalui interviu itu, Kester terangkan jika ia serta teamnya tidak ingin lakukan project sekuel Borderlands kembali selesai game ke-2 karena team sudah “capek” membuat game yang sama terus-terusan. Menurut dia team waktu itu perlu istirahat sesaat serta takut tidak bisa timbulkan inspirasi baru jika langsung terjun lakukan game ke-3.

Battleborn adalah jadi “istirahat” yang dibutuhkan. Walau game itu tidak cocok harapan mereka, paling tidak project itu menghidupkan kembali semangat mereka untuk lakukan Borderlands 3.

“Apabila kami tidak membuat game itu [Battlebord] Borderlands 3 tidak sebaik saat ini. Game itu membuat kami berpikir beberapa hal dengan berlainan. Buat kami, yang penting bukan, ‘hajar terus, hajar terus! Terus teruskan, terus teruskan!’ tapi lebih seperti, ‘Kita harus kerjakan ini secara benar, silahkan kita lakukannya secara baik serta tidak terburu-buru’.”

Borderlands 3 dikatakan sebagai game paling besar yang mereka sudah pernah lakukan. Menurut Kester, mereka sudah menyimpan banyak content dalam game serta dapat disebut lebih beberapa dari yang umumnya mereka kerjakan pada sebuah game.

Selesai game launching, Gearbox sudah siap untuk lakukan content DLC yang seperti Kester menjelaskan, DLC ini akan bertaraf besar serta penuh content. Sayangnya Kester belum dapat pastikan apa DLC ini akan mendatangkan Vault Hunter baru seperti game ke-2. Nampaknya kita harus lihat saja nantinya kelak.

Latest Posts

5 Game Android Seru Dan Terbaru Untuk Para Gamers Wanita

Game Android Seru - Walaupun tidak kebanyakan gamer wanita,...

Apakan Benar Tanpa Battleborn, Borderlands 3 Takkan Sebagus Saat Ini?

Meleroeducation.com - Borderlands 3 adalah satu diantara game paling...

E-Football PES 2020 Tawarkan Mode Offline Dan Online Pada Akhir Bulan

E-Football PES 2020 - Ada yang masih menanti berita...

Game Legendaris Age Of Empires PC Tenyata Masih Banyak Peminatnya

Game PC Online Legendaris Age Of Empires - Walau...

7 Game Survival Steam Terbaik 2019

Game Survival Steam 2019 - Steam Summer Sale 2019...