Pernah Dikutuk Pernikahan Tak Awet, Asmirandah: Tuhan Pelihara Kami

Aktris sinetron, Asmirandah yakin pernikahannya bersama Jonas Rivanno akan langgeng lantaran dilindungi Tuhan. “Aku yakin Tuhan pelihara aku sama Vanno. Tuhan juga pelihara pernikahan kami,” kata Asmirandah dalam tayangan video saat menjadi tamu di podcast Daniel Mananta dan diunggah kembali mantan video jockey MTV itu di halaman Instagramnya, Selasa, 21 Desember 2021.

Daniel Mananta pun mencuplikkan pernyataan Asmirandah dan sepakat dengannya. “So, kalau ada yang berkata negatif ke dalam hidup kita, BLOCK IT! Habis itu fokus ke kekuatan janji Tuhan/perkataan Tuhan ke dalam hidup kita,” tulisnya dalam keterangan unggahannya.

Asmirandah dan Jonas besok akan memperingati delapan tahun pernikahan mereka. Keduanya menikah dengan kontroversi yang membuat mereka menepi beberapa tahun. Asmirandah sempat mengajak Jonas untuk mualaf agar bisa menikah. Tak lama kemudian, keduanya mengajukan pembatalan pernikahan secara Islam dan menikah ulang di gereja setelah Asmirandah masuk Kristen.

Saat itu. pernikahan itu membuat keduanya mendapatkan hujatan lantaran dianggap mempermainkan agama. Hujatan dan cacian tak putus diberikan orang tua Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Mereka diramal pernikahan tak akan langgeng. Selama menepi dari dunia sinetron, mereka memilih melakukan pelayanan di gereja.

“Aku enggak peduli sama perkataan orang karena perkataan orang enggak punya kuasa atas aku, tapi kita yang berkata-kata, perkataan kita itu yang berkuasa atas diri kita sendiri,” katanya.

Menurut Asmirandah, meski mendapatkan kutukan dan hujatan dari orang lain, selagi dia dan Vanno berbuat baik, sumpahan itu tak akan sampai. “Kita enggak pernah mengutuki orang, enggak bicara buruk sama orang itu enggak akan kena di kita karena kita punya Tuhan yang punya kuasa atas diri kita,” ujarnya.

Tahun ini, Asmirandah bersiap merayakan Natal ke delapan kalinya. Ia mengaku masuk Kristen agar bisa menikah dengan Jonas. Kepada Daniiel, Asmirandah mengaku suaminya tak pernah menyuruhnya untuk mengikuti keyakinannya. Ia mengaku merasakan kedamaian setelah beralih keyakinan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *