Moonton Resmi Rilis Mobile Legends 2.0, Ini Keunggulannya!

Mobile Legends Indonesia – Dalam Moonton Epicon 2019 yang diadakan di Kuala Lumpur berberapa waktu yang lalu, Moonton selaku pengembang Mobile Legends mengumumkan kalau mereka akan membuat update besar besaran pada segi engine melalui replace mobile Legends 2.0. Menggunakan harmony Engine, Moonton menjanjikan performa video game yang jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

replace ini akan benar benar merubah game Mobile Legends secara keseluruhan terutama pada consumer Interface dan performa. solidarity Engine membuat grafis akan jauh lebih baik dan performa meningkat tajam hingga 60%. Loading reveal akan menjadi 10 detik dari sebelumnya 25 detik dan load online game akan menjadi 5 detik dari sebelumnya 15 detik.

Baca Juga : Moonton Merilis Game Android Terbaru Bernama Mobile Legends:Adventure 

Cell Legends 2.0 Vs Versi Sekarang

Sebelumnya sudah beredar leak di beberapa media sosial untuk performa game mobile Legends 2.0. Salah satu youtuber mobile Legends, Elgin Gaming memberikan perbandingan performa engine ini dengan versi yang saat ini digunakan dan hasilnya benar benar sangat berbeda. Dari sisi performa video game secara keseluruhan, grafis yang lebih bersih, waktu loading benar benar memberikan perbedaan nyata.

Selain dari sisi performa pada Moonton Epicon 2019 juga memberika perbaikan pada model hero yang jauh lebih baik. Interface online game akan jauh lebih mudah diatur karena jauh lebih coompact dan tata ruang yang jauh lebih baik.

Penggunaan efek cahaya dalam online game dan pengembangan FPS membuat Mobile Legends 2.0 sangat layak untuk ditunggu. Dalam acara ini Moonton tidak memberikan keterangan kapan replace terbaru ini akan rilis, tapi dijanjikan akan rilis dalam waktu dekat karena sekarang sudah masuk pada tahap open beta. Jadi bye bye deh dengan online game burik ataupun online game eight bit.

Baca Juga : Mobile Legend Event 2 Skin Gratus Untuk Para Pemainnya

Mobile Legends Dari Masa ke Masa

Kesuksesan mobile Legends hingga seperti sekarang ini bukan terjadi dalam satu malam. Sejarah mobile Legends dimulai pada 2016 atau tepatnya pada tanggal eleven Juli 2016 untuk Android dan 9 November 2016 pada platform iOS dimana saat itu Vainglory dan Heroes area masih merajai dunia MOBA di mobile.

Mobile legends

Kemunculan Mobile Legends Hero saat itu cukup sukses merajai chart Free online game di PlayStore hingga saat ini sudah ada di lebih one hundred negara dan tersedia dalam 22 bahasa, bahkan khusus untuk Jepang sudah tersedia voice solid dalam bahasa Jepang.

Perkembangan jumlah pemain cell Legend secara world dari masa ke masa pun juga sangat menarik perhatian.

  • Tahun 2016: 30 juta pemain
  • Tahun 2017: 70 juta pemain
  • Tahun 2018: one hundred thirty juta pemain
  • Tahun 2019: 200 juta pemain

Sedangkan untuk di Indonesia sendiri jumlah pemainnya saat ini cukup besar dimana ada lebih dari 70 juta pemain dengan 62,four juta suit yang dimainkan dalam sehari. Inilah yang membuat Moonton memberikan perhatian lebih kepada perkembangan cell Legends di Indonesia.

Mobile Legends World Cup M1 2019

 

Selain Mobile Legends 2.0, dalam Moonton Epicon 2019 juga diumumkan akan diadakannya cell Legends World Cup M1 2019 pada penghujung tahun 2019 dengan total hadiah US$ 250 ribu yang akan diperebutkan oleh sixteen tim. Turnamen ini diadakan setelah sukses dengan cell Legends Southeast Asia Cup (MSC) dan Mobile Legends knowledgeable League (MPL).

Pada ajang world cup yang pertama ini, Malaysia akan menjadi tuan rumah dengan Axiata area, Kuala Lumpur, Malaysia yang akan menjadi lokasi berlanjungnya turnamen ini. Sixteen tim terbaik dari 14 negara seperti Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Myanmar, Vietnam, Thailand, Kamboja, Jepang, Amerika Serikat, Brazil, Rusia, dan Turki akan berlaga menjadi yang terbaik.

Babak penyisihan Mobile Legends World Cup M1 2019 akan berlangsung pada tanggal eleven-14 November dan fase Playoff akan berlangsung pada tanggal pada 15-17 November.

Inilah perkembangan terbaru dari Moonton terkait cell Legends 2.0. Nantikan kabar seputar perkembangan terbaru seputar cell Legends 2.0 hanya di Kabar games.

Latest Posts

Ring of Elysium Pesaing Terbaru PUBG Dalam Game Battle Royale

Ring of Elysium Pesaing Terbaru PUBG Dalam Game Battle...

Tencent Games Resmi Rilis Dragon Nest 2

Tencent Games Resmi Rilis Dragon Nest 2. Setelah Dragon...

7 Cheat Mobile Legends 2019/2020 Terbukti Ampuh

7 Cheat Mobile Legends 2019/2020 Terbukti Ampuh. Mеѕkірun telah...

Ingin Pro Bermain Free Fire? Ikuti 11 Langkah Ini

Ingin Pro Bermain Free Fire, Ikuti 11 Langkah Ini....

Mudah Dan Ringan Tips Bermain Free Fire Menggunakan PC

Mudah Dan Ringan Tips Bermain Free Fire Menggunakan PC....