Moonton Merilis Game Android Terbaru Bernama Mobile Legends: Adventure

Game Android Terbaru – Ada berita bahagia untuk para pemain setia Mobile Legends: Bang Bang, yang telah dinanti-nantikan pada akhirnya datang! Moonton jadi pengembang dari Game Mobile Legends / MOBA yangjadi pembelidi Indonesia akan mengeluarkan Sekuel MLBB yang akan di luncurkan di akhir bulan Juli 2019.

Game Android Terbaru Mobile Legends: Adventure

Game ini bernama Mobile Legends Adventure, game ini adalah Idle Strategy Card Game yang tentu saja begitu menarik. Pemain akan berjumpa dengan barisan Hero Mobile Legends: Bang Bang yang akrab dalam koleksi kartunya, seperti Miya, Tigreal, Layla dan sebagainya.

MLA

Mobile Legends: Petualangan atau yang dipersingkat MLA sebagai sekuel pertama dari Mobile Legends: Bang Bang yang disebut Card Game yang menikmati dan pas untuk mengisi waktu luang dan mempertajam potensi membuat strategi bermain. Pemain bisa menikmati pertempuran dan mempertajam kemampuan otak dimanapun, setiap saat.

Gampang diawali dan menyenangkan untuk diselipkan di antara kegiatan rutin sehari-hari yang diadakan. Dibanding dengan MLBB, MLA untuk konten waktu luang yang relatif cepat. Pemain masih dapat memperoleh sumber Sementara sedang idle off line.

Sesudah menganggur sesaat kembali login, pemain akan menerima hadiah. Dalam setiap pertempuran, pemain bisa memakai akselerasi ganda, peralatan yang cukup gampang bisa dipakai dengan cukup 1 tombol.

Keungglan Mobile Legends Adventure

Keunggulan MLA bisa dimainkan dengan kecepatan internet yang lamban dan pun tidak kuras ingatan, bahkan juga dengan satu bar sinyal masih bisa mainkan MLA dengan lancar. Jadi pas jika tidak memiliki banyak waktu luang untuk main. Langkah mainkan Mobile Legends: Petualangan begitu gampang, cukup hanya strategi tepat dan waktu yang pas.

Tentunya membuat tempat Pahlawan dengan jeli akan memengaruhi hasil permainan. Misalnya seperti memindahkan Tank Warrior di garis depan untuk menerima damage dari musuh, Marksman / Mage di garis tengah, serta dukungan di garis belakang.

Legenda

Pahlawan Semasing memiliki atribut power yang unik. Ke lima tipe power ini memiliki jalinan dan bisa membuahkan Power Countering. Atribut had hadapi, dengan susunan yang sesuai dengan, akan menerima bonus kerusakan yang bisa dibatalkan karena bisa memenangi pertempuran. Tentunya bila susunan kuat, otomatis pertempuran akan dimenangkan gampang.

Game MLA (Mobile Legends Adventure) saat ini masih ada di langkah Peningkatan, juga vs final yang akan di luncurkan akan memberikan grafis, dan gameplay yang berlainan tentu saja. Seperti fitur kirim pahlawan, tingkatkan banyak rekan, serta tingkatkan pahlawan lain yang masuk dalam koleksi game itu.

Sekian review kita untuk game Moonton Merilis Game Android Terbaru Bernama Mobile Legends: Adventure

Kalian dapat melihat info selanjutnya tentang Mobile Legends Adventure di fanpage Facebook resmi nya, atau kalian dapat mengunduh game itu saat ini di Android Google Play-store.

Latest Posts

Peran Skin Elite Mira Sebagai Engineer Di Rainbow Six Siege

Game PC Terbaik -  Peran Skin Elite Mira Sebagai...

Genre RPG dan Puzzle Bergabung Dalam Game Baru Nexon Bernama ArkResona

Berita Game Andoid – Genre RPG dan Puzzle Bergabung...

Luar Biasa, PUBG Mobile Lite Tembus 3 Juta Download

Luar Biasa, PUBG Mobile Lite Tembus 3 Juta Download....

Ring of Elysium Pesaing Terbaru PUBG Dalam Game Battle Royale

Ring of Elysium Pesaing Terbaru PUBG Dalam Game Battle...

Tencent Games Resmi Rilis Dragon Nest 2

Tencent Games Resmi Rilis Dragon Nest 2. Setelah Dragon...