Tak Terima Mati Akibat Glitch Fortnite, Tyler1 Seorang Streamer Marah Besar

Tyler1 nama salah seorang streamer Twitch mendapatkan kejadian yang tidak terduga ketika bermain Game Fortnite. Dengan kejadian tersebut membuat dirinya sangat marah dan berkata-kata kasar.

Insiden ini bermula saat Tyler1 sedang mengendarai Driftboard dalam perjalanan ke Retail Row untuk menemui salah satu teman duonya, Michael “shroud” Grzesiek. Ketika menuju ke lokasi tersebut Tyler menemukan sebuah Gedung yang tidak terender.

Meskipun sudah tau gedung itu bermasalah, Tyler1 tetap memaksakan untuk terus melanjutkan perjalanannya kedalam gedung melaui sebuah dinding. Usai masuk kedalam gedung ia pun sempat terdiam didalam lokasi tersbut dan pada akhirnya mati secara tiba-tiba. Akibat kerjadian tersebut tyler naik darah dan mengeluarkan kata yang kasar.

Hero FortniteSejak Update Fortnite versi 8.50 render gedung yang terjdi di Retail Row memang mengalami masalah. Dan dari Epic Games sendiri sebenarnya sudah memberitahukan sebuah pesan didalam gamenya bahwa dibeberapa bangunan disekitar area tersbeut sedang terjadi glitch dan render dengan kualitas rendah selama beberapa detik.

Nahh, bagaimana dengan pengalaman kamu bermain Fortnite apakah terjadi hal yang serupa? Tulis jawaban kamu di kolom komentar ya.

Dan satu lagi jangan lupa untuk share artikel ini dimedia sosial kamu sehingga banyak teman teman kamu yang mengetahui tentang kejadian yang terjadi dalam game Fortnite ini serta dapatkan informasi menarik lainnya seputar Game.

Latest Posts

Peran Skin Elite Mira Sebagai Engineer Di Rainbow Six Siege

Game PC Terbaik -  Peran Skin Elite Mira Sebagai...

Genre RPG dan Puzzle Bergabung Dalam Game Baru Nexon Bernama ArkResona

Berita Game Andoid – Genre RPG dan Puzzle Bergabung...

Luar Biasa, PUBG Mobile Lite Tembus 3 Juta Download

Luar Biasa, PUBG Mobile Lite Tembus 3 Juta Download....

Ring of Elysium Pesaing Terbaru PUBG Dalam Game Battle Royale

Ring of Elysium Pesaing Terbaru PUBG Dalam Game Battle...

Tencent Games Resmi Rilis Dragon Nest 2

Tencent Games Resmi Rilis Dragon Nest 2. Setelah Dragon...