Lima Game PC Terbaik Dengan Spesifikasi Ringan

Perkembangan teknologi yang semakin maju pasti disertai oleh perubahan PC yang makin mutakhir, tetapi tidak kebanyakan orang dapat merakit PC nya untuk dapat mainkan Game PC Terbaik 2019 ini.

Kami juga sudah merangkumkan beberapa Game Ringan untuk PC yang dapat dimainkan oleh hampir semua PC konvensional yang kamu miliki. Ya seenggaknya miliki RAM minimum 4GB-lah. Oke, engga butuh lama , yuk langsung saja kita intip gamenya?

1. Game Into the Breach

Game Into the BreachSesudah launching Faster Than Light, Subset Games lalu melaunching Into the Breach. Game taktik robot yang satu ini bercerita beberapa keturunan paling akhir umat manusia yang terancam punah karena kedatangan makhluk raksasa bernama Vek yang meneror bumi. Kamu dapat bangun robot-mu dengan menempatkan senjata yang kamu dapatkan di beberapa pelosok galaksi serta mengendalikan taktik prima untuk menaklukkan musuh-musuhmu. Dengan penampilan visualnya yang piksel, gak mungkin gak kuat dong PC mu.

2. Game Dragon Spear

Game PC Dragon SpearAwalnya permainan Dragon Spear adalah satu game mobile, Dragon Spear ialah game beat-em-up yang akan berimu 6 ciri-ciri dengan penampilan visualnya yang menarik serta beberapa potensi uniknya. Game side-scroll action RPG ini akan mungkinkanmu untuk bermain bersama dengan 4 player dengan co-op untuk menumpas semua monster serta raid boss yang tampil di akhir dungeonnya. Walau penampilan visualnya 2D, tetapi dia memerlukan RAM minimum 4GB, selebihnya detail yang diperlukan cukuplah rendah.

3. Game Dead Cells

game Ringan Dead CellsPernah memainkan game roguelite semacam Binding of Isaac? Bila ya, jadi mungkin Dead Cells akan berikanmu pengalaman bermain yang begitu melawan. Developernya, Motion Twins mengatakan menjadi game berjenis RogueVania dengan eksplorasi serta dunia yang menyambung keduanya, tentu saja dengan keunikan permadeath yang berarti kalau kamu mati, yaudah mati. Dengan progression yang unik komplet lebih dari 50 senjata serta sihir yang dapat kamu coba, Dead Cells akan berikanmu pengalaman 2D-Souls-lite action yang begitu melawan. Spesifikasinya? NVIDIA 450 GT dengan 2GB RAM, masih tetap kurang rendah?

4. Game Moonlighter

Game Ringan Untuk PC MoonlighterSatu diantara game PC terunggul tahun 2018 ini akan ajak mu untuk mengeksplorasi puing-puing kuno serta menaklukkan beberapa monster termasuk juga yang memiliki ukuran raksasa untuk temukan artefak kuno. Tidak cuma mengeksplorasi saja, kamu harus juga mengawasi toko di siang hari serta pantau beberapa orang nakal yang berupaya mengambil dagangan mu. Walau game playnya tidak berlama-lama, tetapi game yang satukan komponen yang dipunyai Recettear serta Zelda ini begitu pas untuk dimainkan di PC kentangmu karena spesifikasinya yang cukuplah rendah.

5. Game Overcooked 2

Game Ringan PC Overcooked 2Overcooked 2 adalah game masak-memasak yang dapat merusak pertemananmu. Sekuel dari seri pertamanya ini kembali ajakmu serta temanmu untuk penuhi nafsu makan beberapa pelangganmu dengan satu sajian lezat. Kemampuan manajemen, kecepatan, serta kecermatan ketelitianmu akan di test di sini, termasuk juga persahabatanmu pun mengingat dia harus dimainkan bersama dengan co-op. Berlainan dari seri pertamanya, dia sekarang memberi dukungan online co-op buat kamu yang engga miliki rekan.

Latest Posts

Ini Dia 10 Game Android Anime Terbaik Wajib Anda Mainkan

Game Android Anime Terbaik - Saat ini Android menjadi...

5 Senjata Call Of Duty Paling Sakit, Mana Yang Jadi Pilihan Anda?

Meleroeducation.com - Call of Duty : Mobile adalah game...

Esports, Konami Secapatnya Akan Rilis eFootball PES 2020

eFootball PES 2020 - PES 2020 bisa menjadi game...

Ini Dia 5 Game Indie PC Terbaik 2019 Yang Wajib Kamu Mainkan

Game Indie PC Terbaik 2019 Yang Wajib Kamu Mainkan...

Game Final Fantasy 7 Remake Siap Dirilis, Ini Tanggalnya.?

Game Final Fantasy 7 Remake - Dari yang sebelumnya...