Koleksi Mobil Pemain Bertahan yang Bawa Timnas Indonesia ke Final Piala AFF 2020

Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan final Piala AFF 2020 pada hari ini, Rabu, 29 Desember 2021. Sebelum mendukung dan menyaksikan Tim Garuda, ada baiknya jika kita melihat koleksi mobil para pemainnya.

Pada partai puncak ini Timnas Indonesia akan menghadapi raja Asia Tenggara, yakni Thailand. Ini bukan laga yang mudah bagi tim besutan Shin Tae-yong. Mengingat, Garuda Merah Putih tak pernah bisa keluar sebagai juara saat bertemu Thailand di final.

Pemain depan Thailand memang selalu mengerikan bagi Timnas Indonesia. Maka dari itu, Shin Tae-yong harus memanfaatkan sejumlah pemain belakang, termasuk kiper, yang kuat untuk bisa menahan gempuran sang lawan.

Terlepas dari itu, mari intip deretan koleksi kendaraan tiga pemain belakang Timnas di Piala AFF 2020, yakni Nadeo Argawinata, Ryuji Utomo dan bek naturalisasi Victor Igbonefo. Ketiganya diketahui sempat memamerkan koleksi mobil dan motornya di akun Instagram pribadinya.

Nadeo diketahui tertarik menggunakan sepeda motor dengan model cafe racer. Itu bisa dilihat dari salah satu positingannya beberapa waktu lalu. Akan tetapi, tidak diketahui pasti apakah merek motor yang dimiliki Nadeo tersebut.

Selanjutnya, Ryuji Utomo memiliki koleksi mobil yang cukup mewah. Ia diketahui memiliki mobil Lexus Rx270 yang harganya kisaran Rp 350 juta sampai Rp 450 juta. Mobil ini dilengkapi mesin 2.672 cc 4 silinder dan mampu mengeluarkan tenaga sebesar 185 hp.

Terakhir, Igbonefo juga punya koleksi mobil yang tak kalah mewah. Dirinya diketahui memiliki Range Rover Evoque yang menggunakan mesin Intercooled Turbo Premium Unleaded I-4 berkapasitas 2.0 liter. Mobil mewah ini bisa mengeluarkan tenaga sebesar 246 hp dan torsi puncak 269 Nm. Harganya, diketahui mencapai Rp 1,7 miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.