Esports, Konami Secapatnya Akan Rilis eFootball PES 2020

eFootball PES 2020 – PES 2020 bisa menjadi game paling baru punya Konami dan akan meluncurkan selekasnya di tempo dekat. Game yang akan menandingi FIFA 20 ini akan segera diluncurkan pada tanggal  10 September 2019 dan  dibubuhi dengan menambahkan nama bentuk ‘eFootball’ di judulnya.

Perubahan nama jadi eFootball PES 2020 ini adalah langkah Konami untuk menggandeng beberapa persetujuan eSports. Tidak hanya tingkatkan kualitas grafis dan juga beberapa fitur di bidang, Konami sudah melakukan perbaikan di fitur Master League. Dimana pemain akan betul-betul rasakan pengalaman yang berlainan dibandingkan fitur Master League pada seri PES awalnya.

Mengajak Penggemar eSports, Konami Akan meluncurkan eFootball PES 2020.

Pada eFootball PES 2020 perpanjang kontrak Konami dengan klub sepak bola Spanyol, FC Barcelona. Lionel Messi dan Ronaldinho akan jadi penutup pertandingan olah raga itu.

Konami sekarang ini memang meningkatkan eSports serius melalui seri PES. Tahun kemarin Konami sudah membuat beberapa liga eSport untuk PES. Munculnya eFootball PES 2020 pasti menjadi gerbang baru buat atlet eSports untuk bertanding melalui game berprestise punya Konami ini.

Bagaimana gaes, tertarik untuk memiliki eFootball PES 2020? Ikuti terus  Meleroeducation.com untuk info menarik game yang ada ya.

Latest Posts

5 Game Android Seru Dan Terbaru Untuk Para Gamers Wanita

Game Android Seru - Walaupun tidak kebanyakan gamer wanita,...

Apakan Benar Tanpa Battleborn, Borderlands 3 Takkan Sebagus Saat Ini?

Meleroeducation.com - Borderlands 3 adalah satu diantara game paling...

E-Football PES 2020 Tawarkan Mode Offline Dan Online Pada Akhir Bulan

E-Football PES 2020 - Ada yang masih menanti berita...

Game Legendaris Age Of Empires PC Tenyata Masih Banyak Peminatnya

Game PC Online Legendaris Age Of Empires - Walau...

7 Game Survival Steam Terbaik 2019

Game Survival Steam 2019 - Steam Summer Sale 2019...