Drew Barrymore Berbagi Pesan Perawatan Diri, Utamakan Kesehatan Mental

Menjelang tahun baru 2022, Drew Barrymore berfokus pada kesehatan mental dan kesejahteraannya secara keseluruhan. Aktor berusia 46 tahun itu mengajak para pengikutnya melakukan hal yang sama.

Dalam unggahannya di Instagram, Selasa, 28 Desember 2021, aktris Never Been Kissed itu mengunggah foto timbangan dengan catatan tempel kuning di sebelahnya. “Katakan sesuatu yang baik untuk dirimu sendiri.”

“Inti dari kesehatan bagi saya adalah mental! Saya lelah dengan pekerjaan. Saya tidak peduli apa yang dikatakan angka! Tapi, saya merasa bengkak karena makan banyak seperti sampah. Tidur terlalu sedikit. Bekerja terlalu banyak,” kata dia. Dia menambahkan punya waktu libur seminggu dan butuh “redo reboot” untuk tubuhnya.

Pembawa acara Drew Barrymore Show itu melanjutkan dengan menulis bahwa selama dia istirahat, dia ingin melihat apa yang dapat dilakukan untuk perubahan positif selama seminggu untuknya.

“Sekarang saya tahu begitu saya kembali ke keseimbangan pekerjaan, kemungkinan besar saya tidak akan bisa hidup sehat seperti ini. Tapi, senang bekerja keras minggu ini untuk melihat apa yang bisa saya hilangkan sendiri,” tulisnya.

Dia berencana makan sehat, meditasi, berjalan, dan tetap seimbang, yang menurutnya sulit dilakukan di tengah kehidupan nyata.

“Tapi ini akan menjadi perjalanan yang menyenangkan untuk melihat bagaimana saya bisa benar-benar menjaga diri sendiri dan mengutamakan kesehatan,” jelasnya. “Itu bukan pilihan di sebagian besar waktu. Itu sebabnya mereka menyebutnya keseimbangan.”

Ini bukan pertama kalinya Drew Barrymore berterus terang tentang kesehatan mental dan kebugarannya tahun ini. Awal bulan ini, bintang Charlie’s Angels itu membuka tentang perjalanannya untuk mendapatkan ketenangan dan kepercayaan diri. Dia mengatakan sudah hidup penuh kesadaran mengurangi alkohol selama sekitar dua setengah tahun.

PEOPLE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *