Calon Suami Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Otak, Melanie Putria Minta Doa

Aktris sekaligus presenter, Melanie Putria mengabarkan calon suaminya, Aldico Sapardan akan menjalani operasi pengangkatan tumor otak pada Rabu pagi, 5 Januari 2022. Sejak semalam, Melanie setia menemani Aldico di rumah sakit sebelum operasi pagi ini.

“Yes, makan dulu sebelum puasa menjelang operasi besok,” tulis Melanie di Instagram pada Selasa, 4 Januari 2022. Pagi ini, Melanie kembali mengunggah suasana terkini di kamar perawatan sebelum Aldico dioperasi. “Sebentar lagi akan dioperasi Alhamdulillah tenang. Bismillah. Minta doanya buat @aldicosapardan ya teman-teman,” tulis Melanie satu jam lalu.

Menjelang pernikahan yang akan digelar bulan depan, Aldico Sapardan dinyatakan memiliki tumor di otak yang mengharuskannya menjalani operasi pengangkatan segera. Aldico mengaku sering mengalami pusing selama ini. “Saat ini sedang ada ujian yang Allah berikan untuk @aldicosapardan. Bulan lalu, kami baru tahu bahwa ada tumor dibagian otaknya dan akan segera diangkat besok pagi,” tulis Melanie pada Selasa, 4 Januari 2022.

Puteri Indonesia 2002 ini yang awalnya gelisah mengetahui kondisi calon suaminya justru dikuatkan oleh Aldico yang merupakan dokter spesialis ortopedi. Menurut Melanie, Aldico mampu menutupi perasaannya sendiri demi membuat calon istrinya tenang di tengah persiapan pernikahan mereka.

“Alhamdulillah mas Kiko tenang menghadapi ini, sehingga akupun menjadi tenang dan ikhlas. Walau aku tahu dalam hatinya berkecamuk semua rasa. Apalagi kami ada rencana menikah di bulan Februari nanti,” tulis Melanie.

Di akhir unggahan, Melanie meminta doa dari para pengikutnya di Instagram agar operasi berjalan dengan lancar dan Aldico bisa kuat menjalani cobaan ini. “Minta doanya agar Allah mudahkan dan lancarkan proses operasinya ya teman-teman sayang. Semoga Mas Kiko ikhlas dan kuat menjalani ujian ini. Dan semoga Allah berikan pemulihan yang sempurna seperti sedia kala. Aamiin yaa Allah aamiin. Kita serahkan semuanya ke Allah ya sayang, Bismillah,” tulisnya.

Sejumlah rekan-rekan selebriti ikut mendoakan kelancaran operasi Aldico dan memberikan semangat agar segera pulih. “Semoga cepat pulih dan terangkat bersiiiih! Amiiin,” tulis Nirina Zubir. “Bismillaaahhhhhhh , sembuh dan pulih segeraaa, aaamiiin YRA,” tulis Ussy Sulistiawaty. “Ya Allah. Semoga lancar semua prosedurnya dan kembali sehat walafiat,” tulis Reisa Broto Asmoro.

Melanie Putria dan Aldico Sapardan menggelar acara lamaran pada Minggu, 12 Desember 2021. Melanie dan Aldico masih belum mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Namun, dipastikan mereka akan menikah pada Februari 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.