Call Of Duty Modern Warfare Lebih Nyata Dan Sadis

Meleroeducation.com – Dengan pengumuman Call of Duty Modern Warfare yang akan launching tahun ini lengkap dengan engine terbaru yang akan Infinity Ward pakai bersama dengan studio Activision lainnya seperti Sledgehammer Games serta Raven Software.

Call Of Duty Modern Warfare Lebih Nyata Dan Sadis

Kelihatannya ada satu hal yang akan membuatnya bermasalah sesudah perilisannya. Yaitu penampilan visual serta dampak darah yang lebih sadis, bahkan juga dari misi pembantaian “No Russian” di Modern Warfare 2.

Ini karena engine barunya yang begitu hebat sekaligus juga mengerikan seperti yang dilaporkan charlie intel waktu kunjungannya ke tempat Infinity Ward sebelum gamenya dipublikasikan.

Enginenya kali ini lebih memprioritaskan kebrutalan serta realisme waktu misi campaign single-playernya. Emosi serta rasa kemanusiaanmu akan dipermainkan di single playernya. Bahkan juga ada satu misi dimana kamu akan melihat dengan mata kepalamu sendiri dimana orang sipil dibunuh.

call of duty

Berdasar laporan charlie intel yang menyaksikannya sendiri, seri ini adalah seri dimana rating M atau Mature begitu pas untuk diimplementasikan dalam game ini. Mereka bahkan juga menganggapnya jika bisa jadi gamenya dilarang untuk tersebar di sejumlah wilayah negara tertentu

Sama dengan Call of Duty Modern Warfare 2 karena misi pembantaian “No Russian”-nya. Jadikannya calon game kontroversial yang akan picu perbincangan karena misi serta penampilannya yang lebih sadis dibandingkan seri Modern Warfare 2.

Tujuan Infinity Ward Terhadap Player

Infinity Ward sendiri menjelaskan jika mereka ingin player rasakan apa yang berlangsung dalam gamenya, menyambungkannya dengan kondisi yang sebenarnya, serta mengerti motivasi beberapa ciri-khasnya untuk berusaha.

Mereka bahkan juga bekerja bersama dengan pasukan elite Amerika Serikat, Navy SEALS untuk mereplika bagaimana pergerakan tentara yang sebenarnya serta bagaimana reaksi mereka dalam satu misi.

Call of Duty Modern Warfare akan launching di PC (lewat battlenet), PlayStation 4, serta Xbox One tanggal 25 Oktober 2019 kelak. Kamu dapat ikuti kabarnya supaya selalu up-date.

Latest Posts

Peran Skin Elite Mira Sebagai Engineer Di Rainbow Six Siege

Game PC Terbaik -  Peran Skin Elite Mira Sebagai...

Genre RPG dan Puzzle Bergabung Dalam Game Baru Nexon Bernama ArkResona

Berita Game Andoid – Genre RPG dan Puzzle Bergabung...

Luar Biasa, PUBG Mobile Lite Tembus 3 Juta Download

Luar Biasa, PUBG Mobile Lite Tembus 3 Juta Download....

Ring of Elysium Pesaing Terbaru PUBG Dalam Game Battle Royale

Ring of Elysium Pesaing Terbaru PUBG Dalam Game Battle...

Tencent Games Resmi Rilis Dragon Nest 2

Tencent Games Resmi Rilis Dragon Nest 2. Setelah Dragon...