Ternyata Begini Bermain Game Ekslusif PS4 Menggunakan PC

Bermain Game PS4 Menggunakan PC – Perubahan dunia game yang tanpa habis-habisnya menuntut beberapa penggemarnya alias beberapa gamer, selalu meng-update perangkatnya supaya baik serta mampu mainkan content game kekinian. Hal itu supaya beberapa gamer bisa mengoptimalkan kualitas game yang tengah dimainkannya, untuk memperoleh kenikmatan optimal.

PC Menjadi Perangkat Penting Bagi Gamer

Banyak beberapa gamer yang pilih PC menjadi perangkat gaming yang sangat penting sebab potensi hardware di atas konsol serta dapat upgrade elemen satu per satu tanpa ada butuh jual semua. Ditambah lagi, banyak developer yang menyiapkan settingan sampai “Ultra” graphic pada game-game besutannya di PC.

PS4
komputer gaming saat ini bisa memainkan game PS4

Sayangnya, PC tidak dapat mainkan game PS4 yang bagus-bagus seperti Horizon Zero Dawn, Uncharted 4, Shadow of the Colossus, atau yang akan launching kelak yakni, God of War (2018). Tetapi kamu Gamer PC janganlah cemas, kelihatannya kamu sekarang ini bisa mainkan game-game itu di PC milikmu!

Cara Bermain Game PS4 Di PC

Ternyata caranya sangat mudah kok. Kamu hanya diwajibkan unduh serta install software Remote Play di PC mu. Syaratnya, kamu mesti mempunyai PS4 dengan firmware 3.5 keatas. Sesudah itu, aktifkan feature Remote Play di penyusunan PS4 serta sambungkan kontroler DualShock 4 ke PC serta nikmati game-game PS4 di PC kamu! Selamat bermain!

Latest Posts

Ini Dia 10 Game Android Anime Terbaik Wajib Anda Mainkan

Game Android Anime Terbaik - Saat ini Android menjadi...

5 Senjata Call Of Duty Paling Sakit, Mana Yang Jadi Pilihan Anda?

Meleroeducation.com - Call of Duty : Mobile adalah game...

Esports, Konami Secapatnya Akan Rilis eFootball PES 2020

eFootball PES 2020 - PES 2020 bisa menjadi game...

Ini Dia 5 Game Indie PC Terbaik 2019 Yang Wajib Kamu Mainkan

Game Indie PC Terbaik 2019 Yang Wajib Kamu Mainkan...

Game Final Fantasy 7 Remake Siap Dirilis, Ini Tanggalnya.?

Game Final Fantasy 7 Remake - Dari yang sebelumnya...