5 Senjata Call Of Duty Paling Sakit, Mana Yang Jadi Pilihan Anda?

Meleroeducation.comCall of Duty : Mobile adalah game karya Activision yang dibuat karena kerja sama juga dengan Tencent. Game ini masih juga dalam versi beta yang hanya dapat dirasa beberapa pemain yang ada di India.

Kamu juga bisa merasakan game ini dengan memakai Kiwi VPN. Untuk info lebih detail, kamu bisa langsung kunjungi web resmi tersebut. Untuk memiankan game Call of Duty Mobile ini kamu membutuhkan senjata terbaik yang sakit untuk menghabisi lawan dengan cepat.

Berikut lima senjata Call of Duty versi mobile yang kamu pakai.:

1. M4

M4 adalah salah satu senjata paling populer di Call of Duty : Mobile. Senjata ini masuk ke kelompok Assault Rifle yang fokus pada ketepatan dan kerusakan yang lumayan besar.

Meskipun masuk ke ketegori Assault, M4 memiliki ketepatan yang termasuk bagus, yaitu sebesar 70%. Sebab akurasinya yang tinggi, mundur dari senjata ini termasuk yang rendah juga pas dipakai oleh beberapa pemula.

2. AK47

AK47 jadi pilihan paling baik ke empat yang dapat kamu pakai di Call of Duty: Mobile. Diketahui jadi senjata Assault damage paling besar, AK47 begitu dapat dihandalkan, khususnya untuk jarak dekat.

Sebab mempunyai ketepatan yang rendah, sebesar 45. Akhirnya senjata ini mempunyai recoil besar yang tidak dapat dihandalkan bila menyerang dalam jarak menengah-jauh.

3. M21 EBR

Sesudah mengulas dua Asssault Rifle, M4 serta AK47. Kesempatan ini kita kehadiran senjata Sniper, yaitu M21 EBR. M21 EBR adalah senjata Sniper yang telah mempunyai scope pada attachment kepunyaannya. Di gameplay, senjata ini masuk ke kelompok overpowered (OP).

Kenapa? Kamu dapat membunuh lawan cuma pada sebuah tembakan bila tentang kepala. Tetapi bila kamu tentang tubuh/vest, butuh sekitar dua peluru sebelum sukses menjatuhkan lawan.

4. DL Q33

Masih mengulas Sniper Rifle, kali kita lanjut mengulas DL Q33. Senjata ini hampir tidak mempunyai ketidaksamaan dengan M21 EBR, khususnya di bagian status (damage, ketepatan, range, dan lain-lain).

Tetapi ada sisi yang menonjol dari senjata ini, yakni kaki yang ada di depannya  ini jadi satu diantara hal yang memperbedakan dianya dengan M21 EBR. Stand ini begitu bermanfaat untuk tingkatkan ketepatan sebaik-baiknya dan berperan jadi penahan getaran.

5. M16

M16 sangat popular di game-game Battle Royale, seperti PUBG Mobile, Kekinian Combat 4, serta masih banyak. M16 adalah senjata Assault Rifle yang dapat tembak dengan memakai dua model, burst atau single model.

Senjata ini mempunyai beberapa attachment yang dapat dipasang. Walaupun tidak sebagus M4 dalam soal ketepatan, tetapi damage yang dibuat M16 semakin besar.

Download : Call Of Duty Mobile APK

Jadi itulah lima senjata Call of Duty Mobile paling sakit. Dalam Call of Duty: Mobile ada 24 senjata yang dapat kamu pakai serta daftar diatas ialah beberapa salah satunya. Kalau kamu lebih senang gunakan senjata apa?

Latest Posts

5 Game Android Seru Dan Terbaru Untuk Para Gamers Wanita

Game Android Seru - Walaupun tidak kebanyakan gamer wanita,...

Apakan Benar Tanpa Battleborn, Borderlands 3 Takkan Sebagus Saat Ini?

Meleroeducation.com - Borderlands 3 adalah satu diantara game paling...

E-Football PES 2020 Tawarkan Mode Offline Dan Online Pada Akhir Bulan

E-Football PES 2020 - Ada yang masih menanti berita...

Game Legendaris Age Of Empires PC Tenyata Masih Banyak Peminatnya

Game PC Online Legendaris Age Of Empires - Walau...

7 Game Survival Steam Terbaik 2019

Game Survival Steam 2019 - Steam Summer Sale 2019...