10 Game Horror Offline Android & iOS Terbaru!

Game Horror Offline Android – Masalah mistis atau horror sering jadi momok yang menakutkan serta membuat beberapa orang susah untuk tidur. Warga Indonesia sendiri sebagian besar yakin dengan dunia horror atau ghaib. D ari tempat serta narasi mistispun banyak sekali berlangsung. Serta sekarang banyak program TV atau Youtubers Indonesia yang mengusung cerita-cerita horor untuk program mereka.

Walau menakutkan, kenyataannya suatu hal yang horor serta mistis benar-benar menarik buat warga Indonesia, serta banyak yang berusaha untuk mengetes nyali dengan menggali beberapa hal mistis itu. Tidak cuma uji nyali riil, serta dunia game-pun banyak yang menyuguhkan permainan horor yang dapat mengetes nyali pemain kapan saja Anda inginkan.

Nah, buat Anda penggemar dunia horror atau buat Anda yang tengah jemu pada game-game action, yuk coba beberapa Game Horor Terseram di bawah ini:

1. Eyes – The Horror Game

Eyes adalah satu diantara Game Android Horor paling baik dan gratis. Eyes di dukung oleh kualitas grafis yang benar-benar baik serta kualitas suara yang membuat nuansa horrornya lebih kental. Satu fakta Eyes jadi game horror paling baik ialah alur ceritanya.

Pada permainan horor ini, pemain harus berkeliling-keliling dalam satu gedung untuk cari beberapa barang yang bernilai. Sepanjang perjalanan itu, pemain akan terganggu oleh hantu gentayangan yang hadirnya benar-benar mencengangkan serta sering penggoda pemain.

Game yang sudah diundung oleh lebih dari 10 juta pemakai ini memperoleh rating 4 bintang di Play Store dari 363 ribu pemakai yang turut lakukan rating. Game terhoror ini ialah aplikasi yang gratis untuk piranti android, tetapi berbayar untuk basis iOS sebesar Rp.15.000,-.

Nama: Eyes – The Horror Game
Developer: Paulina Pabis & Michal Pabis
Ukuran: 99MB
Total Download: 10 Juta+
Rating Play Store: 4.4 (446,123 pengguna)

2. The Fear: Creepy Scream House

Game Horror Android kedua yaitu The Fear: Creepy Scream House, dimana game ini adalah satu diantara game horror paling baik dengan kualitas audio serta kualitas grafis yang benar-benar mengagumkan.

Game ini menceritakan mengenai seseorang pria yang tinggalkan kekasih lamanya yang mana ialah seseorang psikopat yang tidak dapat sembuh . Lalu pria ini menikah dengan wanita lain bernama Serena.

Dalam permainannya, pemain akan disertai situasi yang benar-benar tidak mengenakkan sepanjang sekian tahun. Pemainpun akan seringkali dihantui oleh mimpi Marta (bekas kekasih pria) yang bunuh diri serta pemain selalu harus mengecek serta pastikan keluarganya aman.

Game ini sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pemakai dengan rating 4 bintang di Play Store.

Nama: The Fear: Creepy Scream House
Developer: Boomerang Games
Ukuran: 79MB
Total Download: 5 Juta+
Rating Play Store: 4.3 (104,686 pengguna)

3. Horror Hospital 2

Dengar kata Rumah Sakit memang sama dengan beberapa hal yang menyeramkan, pasalnya di Rumah Sakit sendiri sering ada orang yang wafat. Ditambah lagi dengan timbulnya permainan rumah hantu pada pasar malam atau wahana-wahana permainan yang lain.

Narasi pada game offline ini yakni, pemain akan mainkan seseorang anak wanita yang sering dihantui mimpi jelek serta makin ingin tahu pada Rumah Sakit itu. Selanjutnya untuk ‘membunuh’ rasa ingin tahunya, gadis itu putuskan untuk mendatangi serta menelusuri langsung Rumah Sakit itu.

Dalam perjalanannya gadis itu akan dihantui serta terganggu oleh beberapa hantu gentayangan. Game The Hospital 2 ini sudah diunduh lebih dari 5 juta pemakai dengan rating bintang 4 di Play Store.

Nama: Horror Hospital 2
Developer: Heisen Games
Ukuran: 46MB
Total Download: 10 Juta+
Rating Play Store: 4.1 (125,650 pengguna)

4. Slendrina: The Cellar (Free)

Slendrina ialah nama hantu yang jaga satu daerah. Slendrina ini benar-benar peka serta tidak mau daerahnya di masuki serta terganggu oleh orang lain.

Pemain akan mainkan satu orang yang terjebak pada daerah kekuasaan Slendrina, serta untuk keluar dari tempat itu pemain harus cari 8 buku yang hilang. Tetapi dalam pencariannya pemain akan tetap dikejar-kejar oleh Slendrina.

Tidak hanya buku, pemain harus juga cari kunci yang sesuai dengan untuk buka beberapa sel sebelum buku-buku itu lenyap. Sesudah mendapatkan buku serta kunci, lebih pemain secepat-cepatnya untuk keluar dari tempat itu.

Slendrina: The Cellar ini sudah didownload serta dimainkan oleh lebih 10 juta pemakai.

Nama: Slendrina: The Cellar (Free)
Developer: DVloper
Ukuran: 39MB
Total Download: 10 Juta+
Rating Play Store: 4.3 (319,006 pengguna)

5. Into The Death

Into The Death adalah satu diantara game horror paling populer. Game ini hampir sama dengan Risedint Evil tetapi dalam versus serta ide yang lebih simpel.

Narasi pada game ini yakni pemain akan dikejar-kejar oleh zombie serta pemain diwajibkan lari secepat-cepatnya dari kejaran zombie itu. Waktu lari pemain akan dipersenjatai untuk menantang zombie serta jadi pertahanan diri.

Game Into The Death sudah diunduh lebih dari 50 juta pemakai.

Nama: Into The Death
Developer: PIKPOK
Ukuran: Bervariasi berdasarkan perangkat
Total Download: 50 Juta+
Rating Play Store: 4.4 (1,500,465 pengguna)

Into the Death kini ada versi terbarunya, tak kalah seru dari pertama tapi lebih seram dan menarik. Tertarik?

6. The Walking Death: Season 1

Game Horror Terbaru keluaran tahun 2018 ini adalah game dengan kombinasi kualitas grafis yang prima. Walau tidak demikian menyeramkan tetapi alur ceritanya benar-benar sangat hebat dengan backsound yang mengagumkan serta aktor yang hebat.

Serangan dari beberapa zombie akan menyulap imajinasi pemain terbawa dalam jalan cerita yang mencekam. Game android horror ini mengambil dari narasi pada film aslinya.

Nama: The Walking Death: Season 1
Developer: Telltale Games
Ukuran: 12MB
Total Download: 10 Juta+
Rating Play Store: 4.5 (1,156,924 pengguna)

Season 2 sudah hadir, tertarik? Download dibawah ini saja.

7. Dark Meadow: The Pact

Game Horor IOS ini mempunyai seting tempat dalam suatu Rumah Sakit yang sangatlah lama tidak ditempati. Penjelajahan pemain akan mencekam dengan kehadiran makhluk-makhluk yang seram yang dapat menyerang pemain. Di dukung dengan kualitas grafis yang benar-benar bagus, membuat game ini menyeramkan serta terlihat sama dengan film aslinya.

Nama: Dark Meadow: The Pact
Developer: Phoshor Games Studio
Ukuran: 8,9MB
Total Download: 500 Ribu+
Rating Play Store: 3.9 (20,231 pengguna)

8. Dungeon Nightmares

Game horor paling ditakuti serta hebat ini sudah di beli lebih dari 10 ribu orang, dalam game ini kamu harus bertahan hidup saat malam hari serta kamu harus terus cari panduan mengenai makna mimpi.

Didatangkan dengan situasi menakutkan yang intensif, kualitas grafis yang bagus dengan dampak spesial seperti kabut, partikel bokeh.

Nama: Dungeon Nightmares
Developer: K Monkey
Ukuran: 33MB
Total Download: 10 Ribu+
Rating Play Store: 4.4 (1,116 pengguna)

Games ini seharga Rp 18.000 di Google Play, sedangkan iOS seharga Rp 15.000

9. Knock-Knock

Dalam permainan satu ini kamu diletakkan jadi penghuni kabil kecil yang terjerat dalam insomnia yang benar-benar kronis. Sebab insomnia itu tingkat kewarasannya terusik, sampai pada akhirnya ia mulai terganggu oleh makhluk yang mengerikan saat malam hari.

Direferensikan memakai headset atau earphone supaya situasi lebih intensif yang menakutkan.

Nama: Knock-Knock
Developer: Ice-Pick Lodge Studio
Ukuran: 19MB
Total Download: 10 Ribu+
Rating Play Store: 4.4 (4,121 pengguna)

10. The School : White Day

Bertopik sekolah berhantu horor classic yang didatangkan oleh developer SONNORI, kamu akan berjalan menelusuri seisi sekolah yang menakutkan. Saat ada seseorang siswa yang ingin memberi surprise buat temannya tetapi justru terperangkan di sekolah, dalam nuansa yang seram kamu harus menolong cari siswa itu.

Nama: The School : White Day
Developer: SONNORI
Ukuran: 62MB
Total Download: 50 Ribu+
Rating Play Store: 4.4 (6,790 pengguna)

Ada banyak Game Horor yang kenal sepanjang masa seperti the Walking Dead, Haunted Clown Circus 3D, Mental Hospital 3, dan lain-lain. bagi Anda yang mencari Game Horror terbaru tahun 2018 juga bisa mencoba beberapa game seperti Limbo, Nightmare Malaria, Murder Room dan masih banyak lagi game terbaru yang bisa Anda mainkan untuk menguji nyali.

Tidak ada salahnya juga sebagai warga negara Indonesia untuk mencoba game horor indonesia android karya asli anak Indonesia untuk semakin memajukan dunia game Indonesia.

Latest Posts

20 Game Edukatif untuk Anak di Android dan Gratis Download

Game Edukasi Anak - Berkembangnya dunia teknologi saat ini, berimbas...

6 Game Online Moba Terbaik 2019

Sekarang-sekarang ini popular nih game MOBA, kamu tentu pernah...

10 Game Horror Offline Android & iOS Terbaru!

Game Horror Offline Android - Masalah mistis atau horror...

5 Hero Mobile Legends Dengan Combo Terbaik

Hero Mobile Legends - Aԁа сυkυр banyak taktik уаng...

Game Free Fire Advance Server : Cara Daftar dan Download APK Terbaru

Game Free Fire - Haloo sobat gamers, ada kabar...